Kamis, 09 Oktober 2014

Timeline 2014

Dear readers
Back to me, Aufa Syarifatun Nisa, yang sekarang sudah berganti gelar dari siswi ke mahasiswi, hehehe
Udah setahun selama 2014 ini gue ga post apa apa di blog ini
Sebenernya banyaaaak banget cerita yang pengen gue ceritain, dari awal tahun Januari 2014, ujian praktek kelas 12, gimaa perjuangan gue belajar UN, SBMPTN dan dapetin PTN, lebih tepatnya kampus impian gue ITS.
Gimana mati matiannya gue bimbel cuma buat kata lulus dan lolos
Gimana gue akhirnya mendam perasaan ke temen gue hahahaha *abaikan
Gimana gue hidup sebulan di Surabaya pasca UN cuma buat pindah tempat bimbel
Gimana rasanya graduate, farewell party, sampe ketrima PTN lewat jalur undangan :)
Sampe pada akhirnya gue harus pisah sama temen temen SMA gue, apalagi Emil, Tami, Safira yang udah 6 tahun bareng. Dan ketemu temen temen baru disini, di jurusan gue.



TEKNIK LINGKUNGAN FTSP ITS 2014


Dan ribuan pengalaman yang gue dapetin di kampus ini padahal baru sebulan gue disini.

Ah if I had lots of spare time, I would like to chare my stories here. Andaaai aja, waktu gue ga habis buat nugas hahaha



See ya! :)



Graduate of XII IPA 1

Bestfriend, gue-emil-safira-tami

New family, Teknik Lingkungan ITS 2014

AML 32

0 komentar:

Posting Komentar