Kamis, 07 Juli 2011

Who am I?



Aufa Syarifatun Nisa
Sengkang, 16 Desember 1996.
Koleris - Plegmatis.

Berdarah Indonesia asli, percampuran Jawa Tengah plus Jawa Timur. Kulit sawo matang penuh pigmen mutlak dari lahir.  Berjilbab sejak TK. Tinggi rata-rata, 163 cm dengan berat badan 45 kg jarang naik. Terlahir Islam.

Seorang Bibliophile, memulai blogging 2010. Mengenal HPFI pada tahun tersebut juga. Suka dunia hutan dan jelajah alam tapi fisik lemah. Suka nyanyi walaupun fals. Kadang nekat kadang takut ambil resiko. Pendiam di lingkungan baru, tapi cerewet sama temen lama. Gak bisa langsung akrab sama orang. Anti dunia politik dan paling malas berurusan dengan hukum. Siswi jurusan ilmu alam dan eksakta tapi lemah Matematika dan Fisika. Pecinta Kimia dan Biologi. Tertarik dengan dunia lingkungan dan hal-hal berbau pangan. Memilih tanaman dibanding hewan. Penikmat hujan. Paling nggak bisa olahraga.

Berusaha selalu ontime. Menjauhi ingkar janji. Penjaga rahasia, tapi banyak yang nggak percaya. Kebanyakan mimpi dan berimajinasi, tapi ketagihan bekerja keras. Pengen ke Eiffel, tapi fobia ketinggian. Kadang aktif kadang pasif. Anti cacing dengan saudara-saudara sejenisnya. Paling anti naik bianglala. Jahat tapi baik, tergantung kamunya aja. Pengen sekolah di Hogwarts, asrama Ravenclaw. Pengen keliling dunia.

Cinta PINK tapi bukan yang alay juga. Merah juga sih :)

4 tahun di Sengkang. 13 tahun di Tegal. Tapi sering ke Surabaya.

TK Masyitoh IV - SD NU 01 Penawaja - SMPN 7 Tegal - SMAN 1 Tegal

Anak Ummi&Abbi paling cantik, Kakak yang hebat bagi 1 adik laki laki dan 1 adik perempuannya, teman yang apa adanya, dan calon Mahasiswi Institut Teknologi Bergerigi Hitam, aamiin.


Sore Tegal, seusai hujan, secangkir nescafe, Taylor Swift- 22. 

contact me on: aufasnisa@yahoo.com


@aufasya13 (lagi hiatus)

0 komentar:

Posting Komentar