Sabtu, 16 April 2011

P R A Y :')

seminggu lagi aku bertempur.
seminggu lagi hasil 3 tahun aku menguras keringat.
seminggu lagi aku menguji semua yang telah ku pelajari.


Ya Allah yang Maha Pengasih, berilah aku nilai yang memuaskan.. berilah aku kemudahan dalam mengerjakan nanti, aku tidak peduli bagaimana keadaanku nanti..
Ku Mohon ya Allah, :'(
Aku ingin membahagiakan orang tuaku, setelah mereka bersusah payah menguras keringat demi aku yang bersekolah di RSBI.
Ku Mohon ya Allah, aku mengerti aku hanya remaja polos yang masih 14 tahun.
Tapi beri aku kesempatan, agar aku bisa membalas budi untuk mereka.
Aku tidak ingin semua perjuanganku sia sia..

Ya Allah, luluskanlah juga teman teman yang selama ini menyemangatiku dan mengisi hari hariku.
Ya Allah, luluskanlah SAMBEL TERASI :'(
Luluskanlah, teman teman yang telah mengisi hari hariku selama 3 tahun :'(
Luluskan dan beri nilai memuaskan untuk mereka, ya ALLAH

Adenita Intan Maharani
Adistiya Ika Puspita Sari
Almira Defina Maghsri
Aulia Dwi Ajeng Nastiti
Dading Kurniandi
Deta Alci Ardian Syah
Elsa Ariesta Purwanti
Emilia Khaerunnisa
Endah Widyaningrum
Ervin Nurhediyanto
Fajar Subhan
Meita Selina Istiqomah
Muamila Tami
Naufal Hanif Albani
Nur Arofah
Rizqy Chaerunnisa
Safira Nadwa Adauly
Sartika Arie Kusumawarni
Septyan Rangga Okky Saputra
Talitha Ulayya
Teguh Aji Prasojo
Ulima Qais Shabrina Anindito
Yuaning Tyas Ayu Murti


BERI KAMI KEMUDAHAN UNTUK MENJAWAB SOAL SOAL PADA 25 - 28 APRIL 2011
BERI KAMI NILAI YANG MEMUASKAN AGAR KAMI BISA MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA KAMI
BERI KAMI PELUANG DAN KESEMPATAN AGAR KAMI BISA DI TERIMA DI SMA/SMK MASING MASING


Ya Allah, kali ini aku benar benar meminta padamu.
Wahai Ayah dan Ibu, aku benar benar meminta ridhomu :'(
Adikku, Faqih Sariful Insani, Maulidina Putri Zahwa, do'akan kakakmu ini agar bisa kalian contoh nanti
Untuk adik kesayanganku juga, Aulia Fitriani..
Makasih adeek, udah mau bantu aku meninggalkan DUNIA MAYA :')
Do'akan aku untuk UAN.. Kali ini saja


Ka Helen Putriana Shary, ka Adelina Ratika Isti, ka Faila Sufa Marhamah
Doakan aku untuk menjalankan UAN nanti.. Doakan aku yang terbaik
Begitupula aku, akan mendoakan kalian agar kalian LULUS DAN DI TERIMA DI UNIVERSITAS MASING MASING

Alan, Dadan, Ulya, Fitri, Icha, Mia, Maeda.. semuanyaa
Do'akan temanmu ini untuk 25 - 28 April 2011 nanti
Do'aku juga menyertai kalian :')
WISH US LUCK !


YA ALLAH YANG MAHA ADIL
Kabulkanlah do'a do'aku ini, aku mohon, beri aku kemudahan dalam mengerjakan soal dan di terima di RSBI SMAN 1 TEGAL...



AMIIN, AMIIN YA RABBAL ALAMIN :'(



AUFA SYARIFATUN NISA
03 - 007 - 027 - 6
SMP NEGERI 7 TEGAL

LULUS !!!

2 komentar: