Sabtu, 02 April 2011

My Confession ♥

Aku sayang HPFI :)
Berkat HPFI, aku nemuin sahabat sahabat sejati yang mewarnai hari hariku ..
Gak bisa sehari aja pisah sm mereka . :)

W I S H 

= Andaikan aku bisa ketemu kalian semua di suatu tempat, aku bakal ngejadiin hari itu adalah hari terindah yang ga bakal pernah bisa aku lupain, aku bakal peluk erat kalian semua. Rasa sayangku ke kalian udah terlanjur berdarah darah, saking sayangnya sama kalian para HPF, aku sampai jatuh cinta ke satu orang yang ... ga bisa di ungkapin pokoknya . tapi rasa itu biarlah berlalu, biarlah terbang bersama angin dan pergi entah kemana .
karena buat ku , aku ga butuh cinta 'seseorang', aku butuh cinta kalian. aku butuh kehadiran kalian . meskipun Harry Potter bakal berakhir , tapi aku ga berharap persahabatan dan tali kekeluargaan kita hangus dan lenyap gitu aja , aku pengen sahabatan selamanya sama kalian , karena aku sayang kalian . aku bener bener ga nge- gombal :)) . sungguh aku sayang kalian .
kalau di suruh milih, pergi ke Orlando sendirian sama ketemu sama kalian semua, HPF .
aku lebih milih ketemu sama kalian , karena  buat aku . kalian lebih berharga dari apapun :)
ga ada yang bisa menggantikan posisi kalian di hatiku 

Aku sayang kalian :)

S E L A M A N Y A
TULUS DARI DALAM HATI :)


aku sayang ka Fifi Andrian
aku sayang ka Adelina Ratika Isti
aku sayang Aulia Fitriani
aku sayang Stefani Rengganis Yuniansista Cornelis
aku sayang Ezra Dwi Setiawan
aku sayang Putu Nurdika
aku sayang Nanda (gatau nama lengkapnya siapa :p)
aku sayang ka Helen Putriana Shary
aku sayang Almira Azmi Amrin
aku sayang ka Ikha Regina
aku sayang ka Hadi Nur Ichsan
aku sayang Ayuana Pratiwi
aku sayang ka Juhendy Setiawan
aku sayang Lukman Hendriya
aku sayang ka Satria Saqty Yudhanto
aku sayang Khozinatul Wardah
aku sayang ka Rizki Maretia Novi Barus
aku sayang Syifa Isnaini
aku sayang ka Rhia Virera
aku sayang Tiara Azroq
aku sayang ka Faila Sufa Marhamah
aku sayang ka Hedva Marius Black
aku sayang ka Rifky Ahmad
aku sayang ka Emuse Erisedheart Chicarigol
aku sayang Ayu Dikca
aku sayang Abyie Hatake Rudy
aku sayang Dwi Fitri Ana
aku sayang Rantoel Potteradcliffe
aku sayang Nadya James Potter
aku sayang Yohana Christina
aku sayang Echi Lovegood
aku sayang Yosafat Kiko Katana Pamungkas
aku sayang ka Ivan Raivanclaw
aku sayang ka Rizki Fatmala Youpi
aku sayang ka Fatimah Az-Zahra
aku sayang Ulya Hanifah Henrika
aku sayang Ekka Chearwy
aku sayang Aulia Luna
aku sayang ka Elyda
aku sayang Shinta Aulia Sofyan
aku sayang Fani James Potter
aku sayang Revita
aku sayang Kartika Ningtyas
aku sayang Syasya Ariesandi
aku sayang ka Dwi Cita Puspita
aku sayang ka Ran Hermione Mouri
aku sayang Syahrun Charlotte
aku sayang Fhazrie Weasley


SEMUANYA :)

aku ga bisa sebutin satu satu ..
maaf yang ga ada dalam daftar, bukan berarti aku ga sayang kalian :)
cuma di blog ini, aku keluarin semua unek unek-ku

aku terlalu malu untuk nge-posting di notes facebook
biarlah, mereka buka blog-ku biar mereka tau kalo aku sayaaaaaaaaaaaang bgt sama mereka 

Terakhir :)

Teman, jika aku bisa bertemu dengan kalian semua, ijinkanlah aku bernyanyi untuk kalian

And I never thought I'd feel this way
And as far as I'm concerned
I'm glad I got the chance to say
That I do believe I love you
And if I should ever go away
Well then close your eyes and try
To feel the way we do today
And then if you can remember ...
Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For good times and bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for
Well you came and opened me
And now there's so much more I see
And so by the way I thank you
And then for the times when we're apart
Well then close your eyes and know
These words are coming from my heart
And then if you can remember ...
Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
In good times and bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for
Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For good times and bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for
Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For good times and bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for


Tanpa kalian semuanya, hidupku ga bakal seindah ini
I LOVE YOU FOREVER AND ALWAYS 









4 komentar:

  1. yuhhuuuu gw masuk!!!!
    fa, tag donk di note mu....
    ama skalian yg ff mu itu ya...
    oh ya, ini skalian blogwalking...
    itu udah aku follback... :)
    oh ya, sdikit saran utk blog mu, sediain chat boxnya, and pake opsi read more aja.... kalo gini kpanjangan, and bisa bikin scrool rusak...
    mapir di blogku juga ya ..:)

    BalasHapus
  2. Syahrun : nanti aku tag deh :) hehe ..
    kamu wall aku aja , biar ga lupa .

    chat box ? nnti aku perbaiki blog acak awudku ini
    thanks yah sarannya :*

    tasya : love u too deek :*

    BalasHapus