Senin, 09 Mei 2011

Lukisan Putih di Hatiku - Karangan : My bestfriend ! Tami Afganisme :)

Hai READERS :)
Kali ini gue mau posting PUISI karangan sahabat gue.
Gue sendiri sih gak bisa bikin puisi :p haha
Sahabat gue bernama MUAMILA TAMI ini lah yang jago banget buat puisi
Dan lebih mengharukan lagi, dia bikin puisi tentang gue :)
God, Makasih banget buat si Tami itu :)
Cekidot !


Lukisan putih dihatiku


Hampir sempurna seluruh rasaku
Bahkan mungkin telah lebih dari sebuah kata sempurna
Hingga sudah terjalin rasa yang semakin dalam
Yang tak mampu ku lepaskan meski kadang aku tepis

Tak mampu aku lewatkan sedetikpun hilang memikirkanmu
Tak luput pandanganku mencarimu walau itu semu
Tak jarang aku bernyanyi sesuai nada hati
Dan tak pernah aku rasakan gejolak rasa yang sebegitu hebatnya


Aku memang kuat, namun aku melemah
Aku coba tahan, tapi aku merapuh
Dirimu bagai candu hidupku yang mulai menyatu
Aku terkendali, tapi kadang pula menjadi jadi
Dirimu menghantui hingga kuluapkan seluruh emosi ini

Aku tenang
Untuk coba lupakan cerita kita yang begitu panjang
Aku menyanyi
Agar hidupku tak lagi sunyi walau kau tak lagi di sisi
Aku lari
Agar ku pergi sendiri tanpa bayangmu mengikuti
Aku tak mampu
Tak mampu berjuang melupakan setitik bayanganmu itu
Dan aku mampu
Mampu bertahan untuk hidup walau hanya dengan bayanganmu

Satu yang harus kau tau
Kau adalah segores lukisan putih dihatiku
Merubah semua yang dulu kelabu
Yang tumbuh menjadi cinta dalam hidupku
Yang membunuh seluruh rasa takutku
Dan membuatku takkan melepasmu


Waaah, aku sampe terharu bacanya
KEREN banget ! Jago bener dia kalo masalah sastra
Wuih, makasih tamii :)
You're my truly bestfriend

0 komentar:

Posting Komentar