Kamis, 20 September 2012

#FLASHBACKORKESII

2012!! *nyalain kembang api, tiup terompet, kemudian tidur*

Pas lagi hangat hangatnya tahun baru, kita udah mulai masuk sekolah, semester baruuu. 2 Januari 2012 :)
Haha, gue inget pas itu juga kita pertama kali tukar tempat duduk buat hari selasa, 3 Januari 2012. 


Hahaaaa, selanjutnya gue ga begitu inget gue duduk sama sapa aja
Besoknya pas tanggal 4 Januari 2012, mapel Sosiologi, kita muter muterin kertas yang isinya sifat baik dan sifat buruk kita, wkwk inget gak?
Gue masih nyimpen kertasnya, sifat baik gue sedikit bgt :3 dan buruknya wuih! Hahaaa, bahkan ada yang berbaik hati nambahin 'bermuka dua, aneh, misterius, pelit' wkwk. Makasih yah buat siapapun yang nulis itu, lumayan buat bahan introspeksi :D :) *frontal, no nyindir*


20 Januari 2012, ada yang inget tanggal ini? Ini pertama kalinya kita penerjunan, pertama kalinya, hari pertama! Di MKK2, MKK4, MKK7. Gue inget gue sama PX main bareng anak kelas 3 MKK2, asiiiik banget, seruuuu banget, dan kangeeeen banget kalo di inget :')
Haha gimana kawan? Masih inget sensasinya ngajar anak SD? Berminat jadi guru? *eh

Besoknya, 21 Januari 2012, mapel olahraga kalian pada gowes ke balkot, dan gue, tika, roro, ga i k u t T.T

Terus pas 26 Januari 2012, itu hari terakhir kita ketemu mas mas mahasiswa yang ngajar Matematika, dan kita dikasih pin. Gue inget, mas mas itu nampilin presentasi semacam motivasi dan quotenya yang masih keinget sampe sekarang "Beranilah Bermimpi Besar", hoho like this! Kalo mas gilang dan mba veniiii itu lupa kapan terakhir mereka ngajar. Yang gue inget mereka ngajar, ngasih tes, terus kita dapat gantungan tulisan Rock in English. Yey.

Besoknya, 27 Januari 2012… Kita penerjunan minggu kedua, disini anak anak kelas 3 yang gue ajar mulai pada autis *eh. Ya awalnya sih pada ngobrol ke gue, lama lama pada kepo -,- terus sampe ngerayuuuu (malah ada yang bilang "ka, ko kaka persis sama kaka itu sih? Kembar yah?" *nunjuk hana* -__-). Bahkan ada yang berani ngejar terus meluk gue, yampun. Sadarlah nak, haha next.

Tiaraaa, andreee, miraaaa masih inget pas kelompok sampe malem ngerjain tugas ekonomi makro mikro?-___- 1 Februari 2012, rabu :p
Terussss, pas kalian ke rumah hantu di PM, itu tanggal 11 Februari 2012 lhooo, satnite, so sweet banget *eh
Terusss, pas di rumah Hanaa, bungkusin kado buat hadiah wide game :D Jum'at 24 Februari 2012!
Besoknya, 25 Februari kalian pada nemenin anak anak SD jambore apa ya kalo gak salah, dan gue ga ikut, haha. Itu pas ulang tahunnya Dhani :D


Terus puncaknya deeeh! Hari minggu deeeh! *alay
Kita WIDEGAME! Yey yey! 26 Februari 2012.

Begitu selesai upacara kita langsung melaksanakan tugas masing masing *ea, ada yg jd pemandu, jaga pos, pks. Keren+kompak lah pokoknya. Terus pas siangnya, setelah ngumumin juara, kita main basah basahan, siram siraman air. Korbannya yaaaa kakak kakak kece :3 andre, putri, roro, tika, mira, ida, sm kaka bantara pas itu juga kena basahnya. Setelah ituuu, kita ngepel (enak aja kita, yang ngepel kan cuma aku tika mira tiara, terus… terusss.. sapa lagi ya?-,-)
Setelah capek ngepel, kitapun makan bakso dan…. Pulang! :)

Besoknya, kita langsung di sambut bazarnya smansa. Senin, 27 Februari 2012. kita jualan apa aja ya? Ga apal -o- yang gue apal es jeruk sama es melonnya, seger banget \m/
Our first customer was Mr. Edi, guru fisika :3

Minggu depannya, kita disambut UTS Smt 2 :3
5 Maret 2012 - 13 Maret 2012. Kelas kita dpt jatah duduk bareng kaka kaka kelas XI IPA 4 :)
Gue duduk sm ka Tika (Dwi Kartika Sari), dan alhamdulillah sampe sekarang kita masih akrab, masih nyapa kalo ketemu dan kdg sempet ngobrol :3

Nah maret ini nih, bulannya tari Cha cha, tepatnya tanggal 18 Maret 2012.
Setiap kelas dibagi dua kelompok, dan gue masuk kelompoknya Roro, bareng jium, putri, andre, nano, tiara, bayu, itsna, davin, px, fira, salma, fina, dhani, sama ami.
Pas habis UTS, kita sering banget latian, di rumah jium. Dari yang cari kostum, bikin pola, ngapalin urutan gerakan dkk. Dan akhirnyaaaa hari minggu, kita gagal tampil :'
Gara gara pola ke empat hancur total *ngenes ngingetnya*, akhirnya kami remidi nari lagi hari senin 19 Maret 2012 dan syukurlah gak remidi lg :)
Oh ya, kelompok satunya (cassava), nasibnya gak seburuk kita. Mereka sukses :D dan pulang dari hari minggu itu kitaaa makan bakso bareng bareng.

Dan di penghujung Maret, kita disuramkan oleh tugas BK -______- * no comment*


Then, 20 April 2012. Hari jum'at itu hari pertama dan pertama kalinya kita latian mandiri buat pagelaran :D
Kita dikasih waktu satu jam, dan disana kita sibuk aransemen, cari tangga nada dan kunci yang pas, cari gerakan, ngapalin gerakan, latian dkk.
Gue sendiri di bagian musik

Lanjut ke Mei, awal Mei kita ada tugas drama bahasa Inggris. Senin, 7 Mei 2012.
Ada yang nampilin cinderella, keong mas, b.merah &b.putih, kancil, malin kundang dan klmpk gue sendiri adaptasi dari film Barbie._.
Yang gue inget siiihhhh… paling… adegan keong mas ketemu pangerannya, adegan bawang putih ketemu pangerannya, adegan malin ketemu istrinyaaa (yelaaa napa yang gue inget adegan cinta cintaan semuaaaa -__-) haha..


Bulan Mei iniiii, bulannya kita sering dapat tugas (mentang mentang menjelang semesteran *peace), trs bulannya kita sering latian mandiri. Di bela belain hari minggu berangkat buat latian, sampe dulu pernah pas 20 Mei 2012. paginya kalian gowes bareng terus langsung dilanjut latian, iya sih gue gaikut -.-

And then… HKI! The biggest event of smansa. 29 Mei 2012. Disini kita kompak pake batik (iyalah, bukan cuma kita kali tapi satu sekolah semua pada pake batik-,-). Yaaa, di HKI sih paling cuma duduk, nikmatin snack dan penampilan terus bubar. Tapi kebo engga dong, pulang HKI kita langsung foto studio, dan hasilnya WAW! Posenya pada asik asik semua, apalagi vanesa ya van ._.
Sayangnya sih, ga semua ikutan, dari 32 anak, cuma 21 yang ikutan foto..

Menuju awal Juni, kita disambut meriah sama SEMESTERAAAN! Ulangan Kenaikan Kelas! Wih, ga kerasa nih bentar lagi pisah kelas
1 Juni 2012 - 9 Juni 2012, kita tempur sama soal soal u,u
Selesai UKK, perjuangan kita juga belum berakhir *ceilah
Kita dihadapkan dengan Pagelaran! Dan hari minggunya, alias besoknya juga 10 Juni 2012 kita gladi bersih di aula, dari pagi sampe sore.. Yah pas itu sih kita di komen gara gara genre musiknya gaje (buat gue asik asik aja tuh) dan gara gara pas itu musiknya udah berhenti tapi narinya masih jalan dan ternyata kesalahan terletak padaaaa… drummer, yang mengawali per-akhir-an (stay calm ya nano). Awalnya gue minder liat kelas lain yang ga kalah bagusnya, tapiiii gue yakin x4 gakkan ngecewain hasil latian mandiri berkali kali dan kita pasti bisa sukses! Yey!

Hari senin, 11 Juni. Kita sebar pamflet (ini karya gueee lhoooooo, pulang gladi bersih langsung lembur) dan ngurus yang kurang kurang. Dan besoknya!

12 Juni 2012. Epic. Pagelaran. Kita cuma berharap kita bisa sukses dan gak remidi. Pulang sekolah kita semua gak pada pulang, makan sholat semuanya di kelas. Sampe kita make up dan ganti kostum juga di kelasss-,-. Yang anggota band dan tari modern kami pake kostum ala pramugari dan pilot (yey!), dan yang musik kolintang sama tari daerah pake kebaya dan baju daerah..

Kami maju ke 5, hahaaa… detik detik sebelum maju sensasinya wow banget-_- gue takut kalo sampe salah teken, kalo lupa kunci, lupa aransemen. Tapi syukurlah semuanya sukses, dari kolintang, band, tari modern, tari daerah…
Oh ya, jujur ya kawan kawan pas aku berdiri main musik, terus liat para penari aka kalian *cie pas lagi  'the drums.. The drums..' dan gerakan yang muter muter apalah itu, gue sumringah ngeliatnya (sesuai nama kita KEBO SUMRINGAH yang disulap jadi ORKES), yaaa seneng aja liat kalian.. Kompak banget rasanya :D

Pagelaran pun berakhir dan kami foto foto di kelas, dan nyampe rumah pukul stgh 6 :)

Dan dengan berakhirnya pagelaran, berakhirlah sudah momen momen kelas kita. Yap, kalo dipikir pikir…. Pagelaran itu event terakhir kita
Dan setelah pagelaran, udah gada event apa apa (paling KAS, tapi ga menarik-,-). Oh ada sih, LIBAS… Kls X4 nampilin sedari dulunya tompi, itu pas 20 Juni 2012.

Dan akhirnyaaaaa, 23 Juni pun datang :')
Hari penerimaan rapor dan penjurusan… itu hari terakhir kami di kelas X4 :')
Ranking gue naik (yey!) jadi 13 (YEY!). Dan gue masuk jurusan IPA.

And holiday's coming!
Kami ga kehabisan akal buat kumpul bareng, dan akhirnya kami bakar bakaran di rumah gue! Haha, 30 Juni 2012 itu berkesan banget
Kami bakar bakaran dari sore sampe jam 9 malem. Rumah gue rame :3 ya meskipun gak semuanya ada, dan cuma 20-an anak.

Momen kebo selanjutnya adalah ke Guci bareng :'
Aaa disini gue gaikut aaaa
Itu tanggal 2 - 3 Juli 2012. disana kalian bakar bakaran (lagi), terus karaokean, terus nginep di villa, terus ke pemandian air panas, terus ke kebun strawberry, terus pulang deh, h a h a -___-

Yaaa jadi kurang lebih seperti itu lah momen momen yang udah dialamin KEBO.
Dari yang ga penting sampe yang penting. Oya guys, gue ga nyatet ini semua di diary lho. Gue ini juga gatau kenapa bisa begitu inget sama tanggal tanggalnya. Terekam begitu saja.

Mohon maaf ya bila ada kata kata yang kurang berkenan, kalau 'mungkin' kalian terasa kesindir. Aku disini gada maksud untuk nyindir kalian semua, hehe. Aku bikin kayak gini, cuma buat postingan biasa, sengaja aku tulis biar aku gak lupa sama momen + tanggal"nya. Oke? Jadi mohon maaf yaa, kalo ada kesalahan. Kalo kalian ngerasa gaenak atau gasuka, ngomong langsung aja ke aku. Gpp ko :)
Makasih ya udah nyempetin waktunya buat baca, good bye kaka kaka keceeee *ciumpeluk* *alay*

***

Terimakasih kawan, untuk semua goresan cerita diatas.
Terimakasih kawan, atas lukisan penuh tinta warna warni dalam album kehidupanku selama setahun.
Terimakasih kawan, untuk mengajarkanku sepercik tentang kehidupan.
Terimakasih kawan, untuk semuanya.
Terimakasih kawan, karena masa masa ini begitu indah.



THE END

By : Aufa Syarifatun Nisa
Was written : 19 - 20 September 2012.
Now playing : Everything about you – One Direction.

0 komentar:

Posting Komentar