Kamis, 20 September 2012

#FLASHBACKORKES I


ORKES MEMORIES
(By : Aufa Syarifatun Nisa)



Dear blogger…
Jujur aja nih, sampe sekarang, 2 bulan gue nempatin kelas baru di XI IPA 4, gue belum ngerasa enjoy, nyaman, dan belum nemuin suasana yang hangat kayak kelas gue di X4 dulu
Ya emang sih, banyak anak gawl, pinter, kece, asik disini tapi tau deh gue masih nyaman sama kelas yang dulu..
Sepuluh empat…. Emang sih, masih sering banget ketemu sama mereka walaupun udah pada beda kelas
Emang sih, masih sering papasan…. Kadang juga nyapa, malah mungkin ngobrol :3
Tapi yang namanya suasana nyaman dan hangat dan berkesan itu gak gampang dilupain

Kalian masih inget momen - momen ini gak? Dari yang sepele, yang semua anak mungkin pada lupa, sampe yang semuanya gak bisa dilupain :')

Setahun yang lalu……

The first time we met, @ XII IPA 4. Itu tanggal 9 Juli 2011 :)
Pas kita maju satu satu dan ngenalin diri, pas masih pada kikuk, unyu. Dan gue…. dengan tampang cupu, duduk di pojok, belakang Edo sama Bayu. Seharian itu mereka berdua gak bisa diem, ada aja yang di gosipin
Tanggal ini juga, terbentuknya nama "KEBO SUMRINGAH" buat nama kelas kita, huahaha. Dua kata, sejuta makna

MOS hari pertama sampe hari ketiga. 11 Juli 2011 - 13 Juli 2011 :)
Disitu kita mulai saling cimit cimit 'halooo, duduk bareng yaa, namanya siapaaaa, smp mana yaaa' wkwk *ea. Masih inget gak pas Fikri gak bawa kasus? Haha beruntung tuh dia ada yang mau berbagi :3
Masih inget gak yang sore sore kita latian buat pensi? Hihiw, heee yamko rambe yamkoooo aronawaaaa kombeeee, aduh syahdu banget suara kita kalo di inget inget 
Oya, itu momen pertama kita lho. Kita latian pas tanggal 12 Juli 2011, di depan lab komputer atas. 
Sampe, MOS hari ketiga, kita tampil, foto bareng di belakang kelas pake putih biru, dan masa jahiliyah pun berakhir! \m/ *eh

Apalagi yah?
The first time we met MR. HADI, guru ekonomi sejuta umat :3 awalnya sih gue ngira ini guru berwibawa bangets, tapi ternyata…. emang berwibawa banget kok -___-
Itu tanggal 16 Juli 2011 kawan :)

Oh ya momen PTM, etapi momen ini gada rasa kekeluargaannya kebo sih *iyalah pada mencar satu tenda sama temen SMP sendiri ._.* haha di inget inget aja deh 24 - 27 Juli 2011

Terus… terusss… pas bukber bareng sepuluh empat :)
Kalo ga salah sih antara tanggal 23 atau 24 Agustus 2011, ya sekitar tanggal segitulah -__-
Harap maklum ya, memori otak terbatasss :p

Oh ya, agustus.. Bulan puasa, bulan bulannya Pak *kalian tau siapa* lagi ngeselin ngeselinnya, dengan entengnya ngasih tugas yang ngeprint gambar apa itu lah, yang couple-couple-an, yang di laminating, ternyata gak di….. Ngenes gue ngingetnya, gara gara malem itu gue laminating, kaki gue nyium ke nal pot, luka bakarnya naujubilah sakitnya *sampe membentuk semacam danau*, eh gambar gue malah dikatain "ini tah gambar teater oh mba, bukan perangko", gue : -______-
Unyu bangeds.
Luka bakarnya sembuh dua minggu lho pak :')
Dan susah ilang sampe sekarang, sampe obat salepnya mungkin bosen gue olesin terus -_-v
Itu tanggal 20 Agustus 2011.

Oh ya inget gak yang pas kita tes IQ? Gak penting sih emang, tapi mau kasih tau aja kalo pas itu hari Senin, 12 September 2011
Hari itu juga kita mapel B. Jepang kosong, alias gurunya ga masuk, dan Bu Eli cuma nitip video tentang Jepang dan ditonton sekelas (ga semua nonton sih) *readers :  YA AMPUN AUFAAAA, GA PENTING BANGET INIIII. YANG PENTING AJA NAPASIH? BOSEN GUE BACANYA*
Hahahaaaaaa -__________-


Okesip deh, nih ini momen penting nih..
W I S M A. Inget gaaaak kaloooo kitaaaaa nampilin Laskar Pelangi. Terus suara kita abis buat jerat jerit ala supporter. Keren banget
Itu tanggal 24 September 2011 :) di tanggal itu juga, paginya kita ulangan EKONOMI pertama! Bab 1, bab 2. Tapi kampretnya bab 3 juga ikutan eksis di soal.
Oke, back to Wisma. Terus pas kita mo di berangkatin (?), kita berangkat PALING akhir. Ngenes bangeds. It was midnight, sampe sampe gue ngga tau udah menuju tanggal 25 atau masih tanggal 24. Sampe sampe gue sama Eka jalan aja seret seretan gara gara sama sama ngantuk. Terus di tengah jalan depan pertamina, ketemu anjing unyu yang tengah malem gini masih melek.
Dan sebagainyaaaaaaaaa, akhirnya Wisma berakhir tanggal 25 September 2011 :3
Oya, kita emang ga dapet nominasi apa apa buat pensi semalem, tapi kita nambah satu memori yang… Unforgettable :)

October's coming!
Awal oktober kita disambut UTS -___-
3 Oktober 2011 - 11 Oktober 2011
Kita test di kelas XII IPA 1, dan sebagian di XII IPA 2. duduknya bareng kaka kelas *ea, kita bareng anak XI IPS 2, dan sebelah bareng XI IPS 3. gue masih inget kaka samping gue itu anaknya ga bisa diem, pas gue mapel Matematika, lagi pusing pusingnya liat soal, dia asik banget jedug jedugin meja, berlagak kayak 'drummer' sampe gue negur 'kak, diem plis' haha
Terus pas tanggal 11 Oktober 2011, kita berkabung :')
Pulang tes kita langsung ke rumah Salma, gelombang pertama sih wajar ya, duduk sebentar, minum, terus pulang. Eh yang anak anak gelombang kedua -_______-
Pas itu gue pulang rumah, dan ibu ngajakin ke rumah Salma (lagi), dan ternyata… pas gue masuk ke rumah Salma, wih unyu banget pemandangannya. Anak anak cowo, ditambah Mira, Tika, sama Natis lagi pada makan-__________- *the end*

Apalagi ya? Oh, KTS. Nampilin Girlband unyu yang terdiri atasss Vanesa, Jium, Hana, Putri, Natis sama Roro dengan lagu Indonesia Raya…. Eh salah, DJ Get us falling in love *kira kira begitulah judulnya. Tanggal berapa ya ituuu? 13 Oktober 2011 mereka rekaman *ceilah di lapangan entah dimana, dan tanggal 14 Oktober 2011 videonya di tampilin. Etapi sayang musiknya gak nyala u,u
Terussss, pas tanggal 14 itu juga kita berangkat PRAMUKA *okesip
Terussss, tanggal 15-nya masih KTS. Kalo ga salah sihhh penampilan ekskul ekskul gituuuu, apa aja yaaa? Ya begitulah -_-

Mmm, masih inget gak pas dapat tugas bahasa Indonesia yang bikin karangan tentang benda/tempat dkk. 21 Oktober 2011. Kita keluar kelas, dan mencari inspirasi *ea. Gue inget pas itu gue ngarang tentang ruang kelas X4. Kalo mau baca silahkan klik link di bawah ini :
http://paris-fireworks.blogspot.com/2012/09/ruang-kelas-x4.html

Kita pertama kali renang bareng di Waterpark buat mapel olahraga pas bulan Oktober lho -___- #gapentingbanget tepatnya tanggal 25 Oktober 2011, etapi gue dan beberapa anak ga ikut karena lagi ada pemilihan begitulah, haha. Next.

Oyaaaa, ada yang kelupaan, di bulan bulan Oktober juga, kelas kita lagi nge-trend musik serem kayaaaa Gloomy Sunday, Karlmeyer, teruss… apalagi ya? Lupa. Yang apal Bayu sama Fandi kayaknya, kalo kepo tanya mereka aja huahaha

Oke, sekarang ke momen selanjutnya.
Inget passss di Kodim ngga? Kalo ga salah siiih tanggal 2 November 2011, kalo salah yaa harap di maafkan karena ga begitu inget. Di kodim kita ngapain yah? Upacara, duduk, dapat materi dan kegiatan kegiatan lainnya yang membosankan, yang mungkin ga membosankan sih pas outbond. Tapi buat gue itu kampret banget outbondnya, coba kalo gue ga fobia ketinggian mungkin outbond gakkan sekampret itu -_-

Terus pas smansa ngadain 'penyembelihan sapi' dalam rangka hari Idul Adha, itu 7 November 2011.
Apalagi ya di November??
Oya, pas mapel sejarah nonton 'Mummies That Made Themselves' di lab IPS, itu 9 November 2011 :3. Terus minggu depannya kita maju satu satu buat ditanya guna edukatif, inspiratif, rekreatif, dan instruktif, hahaaaa 

Terus pas RALLY SEPEDA! Haha 13 November 2012, kelas kita kompak sendiri pake slayer x4 warna merah :3
Gila, itu rally bener bener nice experience, no comment deh yaaa :p

Mmm, kayaknya cuma segitu November yang bisa gue inget, selanjutnya kita bertempur dengan semesteran, haha 28 November 2011 -  6 Desember 2011.

Terus, momen kebo di bulan Desember apa yah? Entahlah gue ga bisa nginget apapun tentang kalian di bulan ini. Yang gue inget pas Desember itu, cuma tentang pas Desember kemarin. Haha, privasi kawaaaan. Lanjut pas semester dua yaaaa, pas tahun baru yaaaa

To be continued...

0 komentar:

Posting Komentar