Senin, 21 Maret 2011

Kebanggan gue nih :D haha

= Wawancara HOW (oleh Faila Sufa Marhamah) =


STUPEFY!!

Hai, aufa syg :) CONGRATULATION ya!! Kamu terpilih untuk HPFI Of The Week, jd boleh dong ya aku minta tolong km jawab beberpa prtanyaan kalo ga keberatan :)

1. Nama dan umur?
2. Username twitter?
3. Sejak kapan km suka HP?
4. Menurut km, apa sih yg menarik dari cerita HP?
5. Karakter favorit kamu siapa? Alasannya?
6. Punya koleksi HP? Kalau ya, apa saja?
7. Hal paling gila apa sih yg pernah kamu lakukan yg berhubungan dgn HP?
8. Udah nntn HP 7 blom? klo udah, gimana menurut kamu setelah nntn HP 7 ini.. awesome, amazing kah? :))
9. Terakhir nih, bagaimana perasaan kamu stelah kepilih jd HPFI of the week?

Oke, gitu aja. Sekali lagi makasih ya.. dan tolong jgn kasih tau siapa2, biar nanti semua nya surprise, hehe.. :D 
and well, selamat ya udah terpilih menjadi hpfi of the week kali ini...
jgn pernah bosan buat nge wall di grup hpfi lagi.. :)

xoxo

1. Aufa Syarifatun Nisa umur 14 tahun

2. Aufa_HPF

3. Sejak kelas 4sd (releasenya film HP4-2005) sampai skrg masih suka (klas 9)

4. Filmnya fenomenal, imajinasinya tinggi, chemistry ketika aku nonton film film HP dapet bgt, gag kaya waktu aku nonton film lainnya, lalu sihirnya itu keren, walau dibilang syirik oleh ibuku, malah mnrut ku ga bgitu, malah merupakan kekuatan dari film HP .. :)

5. Hermione Granger = cantik, brillian, jenius, pemberani, setia kawan, trus Hermione mrupakan karakter yg paling bsa buat aku geleng geleng kepala , dia paling menarik bgt dari film HP daripada pemain utamanya
Ron Weasley = konyol tapi setia kawan, pemberani, dari keluarga weasley, ron lah yang paling aku suka, dia sederhana dan menggemaskan seperti Hermione. Untung saja, JK mnulis akhirnya ron dengan Hermione, sangat bahagiaaa :D
Luna Lovegood = imut, aneh, unik, dan pemberani, saya menyukai suaranya yang halus, kelakuannya yang unik menambah rasa sukaku pdanya

6. Punya, tapi tak terlalu banyak, karena ibuku sangat menentang aku menyukai HP (uniknya yg mengenalkan HP kpadaku dulu adlh ibuku, karena dulu ibuku sering membelikanku majalah, smpai aku mengenal HP), koleksi yang ku punya ku beli dengan uang tabunganku sendiri, antara lain dvd (bajakan), pin Hogwarts, poster poster, majalah, kalender, clear envelope, kertas surat, kaos, tas jinjing, stiker, tas mini corak hijau putih = slytherin (ngrajut sendiri lho :D) dan lain lain .

7.Dulu aku pernah begadang demi nonton HP1 di trans tv, awalnya sih sukses, eh tapi setelah adegan yg kutunggu tunggu ayahku terbangun( malam hari, jam 1) dan langsung mematikan tv, aku pergi ke kamar dgn mata menangis. Kemudian waktu kemarin kemarin aku mencari majalah Kiddo, hari minggu jam 1 (siang lho, panas :O) , aku bohong ke ortu, aku bilang ke ortu mau krja klompok dirumah temen, pdahal aku akan nyari Kiddo, trus aku prgi ke kota menggunakan angkot, lalu aku turun dan mulai berburu ke toko/kios majalah untuk mencari kiddo, aku brjalan kaki siang siang, tetapi tidak ada satupun Kiddo yg terpampang, sudah 5 km aku brjalan, akhirnya aku pergi ke mall mnggunakan angkot, yang ada malahan teen, akhirnya aku beli teen kemudian pulang dgn kaki letih.. hahaha,,

8. Aku belum nonton HP7, krna dikotaku tdak ada bioskop, seandainya aku sudah nonton HP7, maybe I’ll say “it’s unforgettable movie, brilliant, just make me cry and want to watch it all the time

9. Yang pasti aku seneng bgt krena bsa kepilih jadi HOW, dag dig dug pas aku baca messages ini :D , aku bsa jadi HOW karena kalian , i love you HPFI :) , mkasih temen temen dan admin . aku banggaaaaa bgt :D , makasih yaa kak udah milih aku jadi HOW minggu ini :)



=HPFI OF THE WEEK=

HPFI Of The Week kali ini adalah Aufa Syarifatun Nisa (14thn) atau yg biasa dipanggil Aufa. HPF yang berasal dari Tegal ini sudah mulai menyukai Harry Potter sejak kelas 4 SD , sekarang dia udah kelas 9 lho :D. Bagi Aufa hal yg menarik mengenai Harpot adalah Filmnya fenomenal, imajinasinya tinggi, chemistry ketika dia menonton Harpot itu dapet bgt dan juga sihirnya itu keren. Aufa juga punya karakter favorit lho, antara lain Hermione Granger,Ron Weasley (aku juga suka lho sama Ron, hahahahaha) dan Luna Lovegood, alasan dia menyukai Hermione adalah karena Hermione itu “cantik, brillian, jenius, pemberani, setia kawan, trus Hermione merupakan karakter yg paling bisa buat aku geleng-geleng kepala , dia paling menarik bgt dari film HP daripada pemain utamanya”. Sementara Ron Weasley : “konyol tapi setia kawan, pemberani, dari keluarga weasley, Ron lah yang paling aku suka, dia sederhana dan menggemaskan seperti Hermione. Untung saja, JK mnulis akhirnya ron dengan Hermione, sangat bahagiaaa :D (AGREE WITH U.. hahahaha) dan Luna Lovegood “imut, aneh, unik, dan pemberani, saya menyukai suaranya yang halus, kelakuannya yang unik menambah rasa suka ku padanya.” Sebagai HPF Aufa juga punya koleksi ttg Harpot antara lain dvd (bajakan), pin Hogwarts, poster-poster, majalah, kalender, clear envelope, kertas surat, kaos, tas jinjing, stiker, tas mini corak hijau putih = slytherin (katanya ngerajut sendiri lho :p), dll. Dia membeli semua itu dengan uang tabungannya sendiri, karena ibunya tidak mendukung hobi nya tsb.
Hal paling gila yg dia lakukan demi Harpot adalah, dulu dia pernah begadang demi nonton HP1 di trans tv, awalnya sih sukses, eh tapi setelah adegan yg dia tunggu- tunggu ternyata ayahnya terbangun jam 1 malam dan langsung mematikan tv, dia lalu pergi ke kamar dgn mata menangis. Lalu saat waktu kemarin-kemarin dia mencari majalah Kiddo, hari minggu jam 1 siang dia bahkan sampe bohong ke ortu (jgn dicontoh ya :p hahaha) dia bilang ke ortu mau krja klompok dirumah temen, pdahal dia mau nyari Kiddo dan mulai berburu ke toko/kios majalah untuk mencari kiddo, tapi tidak ada satupun Kiddo yg terpampang, akhirnya dia pun pergi ke mall, ternyata yg ada malah majalah teen, dan dia pun membeli nya :D. Ternyata Aufa belum nonton Harpot 7 nih :( karena dikota nya ga ada bioskop :( seandainya dia sudah nonton Harpot 7 dia mau bilang “it’s unforgettable movie, brilliant, just make me cry and want to watch it all the time”. Yg terakhir nih, perasaan Aufa ketika terpilih menjadi HPFI Of The Week adalah “yang pasti aku seneng bgt krena bisa kepilih jadi HOW, dag dig dug pas aku baca messages ini :D , aku bsa jadi HOW karena kalian , i love you HPFI :) , mkasih temen-temen dan admin . aku banggaaaaa bgt :D , makasih yaa kak udah milih aku jadi HOW minggu ini :)”. Oke, (sama-sama, admin dan juga seneng kok). Bagi temen-temen yg mau mengenal Aufa lebih dekat, bisa di add kok di aku fb nya dengan nama Aufa Syarifatun Nisa, dari twitter juga boleh @ Aufa_HPF monggo di follow yaa :D



= Profil Prefek =

Dalam rangka merayakan 1 bulan RCRI, kami menampilkan profil tentang Prefek RCRI.


Profil kali ini adalah profil Prefek Aufa Syarifatun Nisa.


Remaja 14 tahun ini menyukai Ravenclaw karena menurutnya Ravenclaw itu unik, beda dengan asrama yangg lainnya. Walapun banyak orang memilih gryffindor karena sebagian besar peran penting disana, hal ini tidak menyurutkan kecintaan Aufa kepada Ravenclaw.

Setelah dipilih menjadi Prefek RCRI, Aufa mulai sibuk membangun suasana yang ceria di RCRI. Ditanyai soal kendala selama menjadi Prefek, Aufa menjawab : "Kurasa jarang ada kendala, paling hanya kebingungan mencari ide atau kuis untuk RCRI (jarang lhoo ini)"

Aufa sangat menyukai RCRI saat RCRI sedang ramai, karena hal ini bisa membuat dia tersenyum :)

Saat ditanyai soal siapa karater favoritnya di Ravenclaw, Aufa menjawab Luna Lovegood dan Penelope Clearwater. Alasannya? Tanyakan saja kepada Aufa sendiri.... :P


FB Aufa : Aufa Syarifatun Nisa



Sekian Profil kali ini........ (Profil ini juga dapat dilihat di DOC RCRI)

Salam Kepintaraan Ravenclaw.......






2 komentar:

  1. cieeeee, di posting di blog nih how waktu itu :P

    BalasHapus
  2. hahaha, bangga bgt kak aku :D
    seneeeeng bgt :)
    hehe, kenangan terindah :D

    BalasHapus