Sabtu, 11 Juni 2011

10 Facts about Taylor Swift

  1. Bikin lagu sejak umur 12 tahun
  2. Taylor mulai menulis lagu sejak umurnya 12 tahun. Sampe sekarang dia udah membuat sekitar 200 lagu. Taylor menulis sendiri semua lagu di album solonya. Hampir semua lagu yang di buat Taylor bertema cinta. "Menurutku menulis lagu adalah satu satunya bentuk untuk bisa membuat apapun yang terjadi dalam hidupku jadi sesuatu yang produktif," tutur Taylor.
  3. Sangat mencintai fans
  4. "Fans are my favorite thing in the world. Buatku fans sama dengan sahabat. Sebelum dan sesudah show aku berusaha untuk berkomunikasi dengan mereka. Kalo aku bertemu mereka di mall, aku pasti meluangkan waktu sekitar 10 menit untuk ngobrol.
    Aku selalu menempatkan diri sebagai sahabat atau teman mereka bukan sebagai idola mereka."
  5. Dekat banget sama nyokap
  6. "Aku ma nyokap udah deket banget. Kami udah kayak teman. Dia selalu ada ketika aku happy atau sedih. Aku gak punya banyak teman dekat, tapi aku selalu bisa mengandalkan nyokap sebagai teman."
  7. Feminim abis!
  8. "Dari segi penampilan bisa dibilang aku feminim banget. Aku lebih suka dan nyaman memakai dress dibanding T-shirt dan jeans"
  9. Main gitar sampai berdarah
  10. Sejak umur 12 tahun, Taylor udah getol getolnya belajar main gitar. Saking seriusnya belajar gitar, jari Taylor pernah sampe berdarah. Hasilnya gak sia sia. Sekarang Taylor jago memainkan gitar 12 string.
  11. Penyanyi Country termuda & tersukses
  12. Taylor adalah penyanyi remaja pertama yang membuat gebrakan di bidang musik countrysetelah LeAnn Rimes. Di umurnya yang ke 17 tahun, Taylor menjadi penyanyi termuda yang menulis semua lagu di albumnya dan mencetak sukses besar di dunia musik country. Albumnya terjual 4 juta kopi dan menjadi salah satu album dengan penjualan terbesar sepanjang tahun 2008.
  13. Tergila gila serial CSI
  14. Taylor sangat tergila gila serial CSI. Dia menonton semua episode serial ini dan menontonnya kembali sampe berkali kali. Kalo gak jadi penyanyi, Taylor mungkin akan memeilih profesi sebagai detektif forensik.
  15. Mupeng berat ma Chace Crawford dan Taylor Hanson
  16. Taylor sering ngaku kalo kencan impiannya adalah bersama Chace Crawford. Waktu kecil Taylor juga sangat tergila gila ma Taylor Hanson (salah satu personel band Hanson) dan mengkhayal suatu hari bisa jadi istrinya.
  17. Terobsesi High Heels
  18. "Aku terobsesi sama High heels. Aku punya banyak High heels, biarpun kadang deg degan juga sih makai high heels, takut jatuh"
  19. Gila kerapian
  20. Taylor bilang dia sangat gila kerapian. Semuanya harus sangat teratur dan rapi.
    Source from : Teen Magazine

0 komentar:

Posting Komentar