Senin, 23 Januari 2012

PROSCHISA "Mafis" 2012

Hai kawan kawan :)
kali ini gue mau posting tentang kemarin.
Yap! 22 Januari, tepatnya hari minggu, sekolah gue tercinta "SMAN 1 Tegal" mengadakan lomba MAFIS se-karesidenan Pekalongan, dan kebetulan gue jadi panitia di sie. publikasi #pamer dikitlah -.-v
seneng sih bisa di percaya jadi panitia, tapi capek BEGETE mameeeeen
anak anak OSIS di suruh berangkat jam 05.30 pagi! dan kalian tau pulang jam berapa? Jam 8 malam! Wuizzzz, gewlaaaa.. Capek secapek capeknya orang capek. Etapi seru sih;D
Wkwk-___-

Nah, gue disini ga akan ngebahas acara MAFISnya, tapi gue mau mbahas salah satu hiburannya yang paling eksotis, plg keren, plg uwow, plg heboh #lho
yaituuuu PROSCHISA (Prosperity Choir of Smansa #bener gak nih kaka?)
Dr singkatannya kalian tau dongs Proschisa itu apa? Yep! Ekskul Paduan Suara!
dan gue sendiri anggota dari Proschisa, sebagai SOPRAN ;)

Nah jadi kemarin tuh, Proschisa tampil pas MAFIS #uyeee ;D
Kamikami udah latihan dari bulan November, coba! dan hasilnya ya memuaskan sih:D
Kami ngebawain tiga lagu. Aku cinta dia, Second you sleep sm Luk luk lumbu.
Dr ketiga lagu ituuu, gue plg suka nyanyiin yg Luk luk lumbu. Energik abis, guys! ;)

Oya gue kenalin dulu anak anak Proschisa yang kemarin ikut tampil Mafis. Etapi ga kenal satusatu sih, kalo ga disebut ya maaf qaqa u,u
Dari suara ALTO ada ka ayas, tami *bestfriend gue -_-*, ka dita, dhani, veve, mita, novi, ka aulia, ka ayu, ka fiona, ka laeli istiqomah
Dari suara BASS ada fandi, omar, ka bagas, hisyam, ka yusuf, chanif, rahman.
Dari suara TENOR ada indra, dzaky, fajar aditya, kindut, ka danto, ka yoga
dan dari SOPRAN ada gue, talitha, celica, ka novita, putri, ka evelyn, ka bebek, ka nanda, ka dita, jelita dan kaka satu lagi gatau namanya u,u

BTW, Karena gue ga punya videonya *melas* jd gue ngepost foto fotonya aja deh oke?
*source foto from ka Rizky Apriliya :)*
Yuk mari-_-

Dari kiri - kanan, ka dita, celica, ka bebek, ka novita, jelita. Muka muka tegang sebelum nyanyi #peace wkwk. Ini anak anak sopran, tp asem gue ga keliatan u,u

Dari kiri - kanan, fandi, ka yusuf, omar, hisyam, ka fiona, ka bagas, novi, ka ayu, mita. Ini wajah tegangnya anak anak bass sm alto ._.v

Anak anak Bass. Fandi, ka Yusuf, Omar, Hisyam. Itu mukanya Hisyam runyam sekali-_-v
anak anak Tenor, haha kebanyakan pd senyum ya ;)
dr kiri ke kanan. ka evelyn *sopran*,  dzaky, kindut, ka yoga, ka danto, indra
mulai nyanyi "Aku Cinta Dia". Dr kiri - kanan, jelita, putri, ka evelyn, trs gatau kk siapa namanya u,u
talitha *posenya ga nyante* wkwk, ka nanda, dan ME! tapi ketutupan ka nanda T.T
Nah gaya yang ini kereeen B)
Dzaky, kindut, ka yoga. Uwow o.O

OMAR!! Eksotis sekaleeeeh!! :O
OMAR (again) -_-
Fandi Andrian *temen sekelas*, sm ka Yusuf. eaa :D
YA AMPUN OMAR LAGI!! Kali ini dia lg berdo'a biar fotonya di pajang di blog gue, sorry mar limited! wakakak
ka aul, dhani, tami, ka dita. krik--"
"Hati yang berbunga, pada pandangan pertamaaaa" :D <3
ka fiona, ka bagas, novi 
Fandi Andrian in action! Wkwk, nyanyinya penuh penghayatan bgt._.
Fandi (again) -_-
Omar feat Hisyam. Agak melas ngeliatnya u,u
Gayanya aseeeek ;p
Pas nyanyi second you sleep :)
Ini dirigennya Proschisa, ka Devi. Syg keliatan dr belakang u,u
Fandi & Omar (lagi). eksis amat si duo putih ini -_- #peace. Yg di tengah itu ka Yusuf, ketua Proschisa ;)
anak anak sopran pas mbentuk "love". ah ngenes gue ga keliatan lg :(
GOTCHA! Kindut lagi apa tuh? wakakak
Mukanya melas semua sih?-_-
ka bagas, novi, ka ayu, mita :o
ALTO in action :D
wakakak, ekspresinya luculucu :p
Eksotis! :O
Mukamuka penuh penghayatan --"
Kok pada merem? o.O
Ka yusuf, kaka ketua proschisa *applause :D
kaya mau sholat nih, "Allahu Akbar" wkwk ;p
mengheningkan cipta U.U
ka yoga ikutan mengheningkan cipta~
dzaky mengheningkan cipta juga

0 komentar:

Posting Komentar