Sabtu, 21 Januari 2012

any moments with kebo :)


Halo halo semua *tebar pesona :D
Kali ini gue mau post tentang moment moment bersama kebo sumringah;D
Kelas gue dulu, karena sekarang kami udah pad mencar, ada yang ke IPA dan IPS. Gue sendiri dijeblosin ke jurusan IPA, padahal hati gue udah nyangkut di IPS. Tapi ya... Eh ko jadi curhat?

Guys, moment ini ga bakal terulang lagi ;)
Canda tawa, gosip, sedih semua rasa udah pernah kita rasain.

Dari pas MOS, PTM, acara bukber, Wisma, UTS, Rally sepeda, UAS, penerjunan, chacha, pagelaran, bakar bakaran wakaaaa..

Penerjunan di MKK 2, MKK 4, dan MKK7 :')
Pas gowes bareng ke balaikota lama. Januari 2012. Tapi gue gaikut karena ada rapat OSIS :'

Jaman bukberrrr.

Ini pas jaman bukber, Agustus 2011. Mukanya masih pada cupu banget *peace, termasuk gue.

Pas foto bareng sekelas :') kalo gasalah diambil pas Agustus 2011 juga
13 November 2011, pas rally sepeda :')

Chacha kelompok gue, sayang cowonya ga komplit -,-
Chacha kelompok satunya. Jujur aja kostum mereka yang cewe kompak bgt ya :D

Foto studio pas HKI, gayanya kece semua :D


0 komentar:

Posting Komentar